Loading
FOKUS Menyajikan Ulasan-Ulasan Bernuansa Berita Dan Gaya Hidup Terpercaya

Skor Pertandingan Bola Sea Games Timnas

Skor Pertandingan Bola Sea Games | Hasil Pertandingan Bola Sea Games - Wah sungguh perjuangan yang membanggakan Bangsa Indonesia yah pertandingan sepak bola Sea Games U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (07/11) malam.

Indonesia menciptakan gol pertama di menit ke 27. Gol ini berawal dari umpan silang dari Stevie Bonsapia di sisi kanan berhasil disambut Titus Bonai dengan tandukan jitu ke dalam gawang Kamboja. 

Tidak membutuhkan waktu lama, karena dua menit berselang tepatnya di menit ke 29, Indonesia menggandakan keunggulan. Patrick Wanggai melepaskan tendangan bebas cantik yang tak kuasa dihalau kiper Kamboja. Tidak cukup hanya 2-0, skuad Garuda muda ini kembali mencetak gol ketiga melalui Gunawan Dwi Cahyo. Gol ketiga Indonesia ini tercipta karena kiper Kamboja, Sou Yaty tidak bisa menangkap dengan sempurna sepak pojok Oktovianus Maniani. Bola muntah itulah yang berhasil dimanfaatkan oleh Gunawan dan berhasil menambah Skor Pertandingan Bola Sea Games untuk Indonesia.

Patrick Wanggai layak digelari man of the match karena mampu menciptakan gol keduanya sekaligus gol keempat Indonesia. Pemain Persidafon ini mampu memanfaatkan umpan terukur dari Oktovianus Maniani di menit ke 41. Babak pertama di tutup dengan Skor Pertandingan Bola Sea Games 4-0 untuk keunggulan Indonesia.

Di babak kedua, justru Kamboja mengambil inisiatif menyerang di awal babak kedua, yang membuat pertahanan Indonesia beberapa kali diuji. Setidaknya dua kali Kurnia Meiga harus berusaha keras mengamankan gawangnya. Kamboja yang tampil lebih baik di babak kedua memang merepotkan timnas U-23 sehingga gol kelima Indonesia baru tercipta sepuluh menit menjelang pertandingan selesai.

Di babak ke dua Andik Vermansyah bekerjasama dengan Okto ketika sepak pojok di menit 80, pemain Persebaya Surabaya mendrible bola dengan baik dan langsung melepaskan sepakan keras yang tidak mampu dihalau kiper Kamboja. Empat menit setelahnya, Andik kembali menjadi aktor terciptanya gol keenam Indonesia. Pemain mungil ini mampu mencuri bola dari pemain Kamboja sehingga tak terkawal sampai kotak penalti. Lewat umpan pendek ke depan gawang, Ramdani Lestaluhu mampu memanfaatkannya dengan baik. Skor Pertandingan Bola Sea Games 6-0 menutup perjuangan skuad Timnas U-23 di laga perdana sepakbola Sea Games. 

Kemenangan itu membuat Indonesia kini bertengger di pucuk klasemen Grup A dengan poin tiga. Malaysia dan Singapura yang sebelumnya berbagi hasil imbang ada tepat di bawah Indonesia dengan poin masing-masing satu. Di partai selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Singapura.
Semangat Indonesia Bisa.....!!
 Baca juga berita terbaru dari Facebook yang kabarnya akan ditutup.

0 komentar:

Posting Komentar