Loading
FOKUS Menyajikan Ulasan-Ulasan Bernuansa Berita Dan Gaya Hidup Terpercaya

facebook

Facebook | Jaringan Sosial Facebook - Facebook adalah salah satu jaringan sosial yang paling banyak digunakan orang didunia. Siapa yang tidak tahu dan tidak mengenal facebook, saya rasa setiap orang di Indonesia bahkan didunia tahu dan sudah pasti mempunyai akun facebook. Tetapi pada bulan maret 2012 nanti facebook akan ditutup sesuai seperti apa yang telah diumumkan oleh Mark Zuckerberg bahwa Facebook akan ditutup pada Maret 2012. 
 
Zuckerberg mengatakan bahwa mengelola facebook terlalu membuat dia stres. Dia juga menjelaskan bahwa mulai 15 Maret tahun depan, pengguna facebook tidak akan lagi dapat mengakses akun Facebook mereka. Hal ini dimaksudkan agar para pecandu facebook dapat membiasakan diri tanpa adanya facebook lagi.


"Setelah 15 Maret 2012 seluruh situs menutup," kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Urusan Teknis di Facebook. "Jadi saya sarankan Anda mengambil foto-foto yang telah anda simpan di facebook segera diambil. Anda tidak akan bisa mendapatkan mereka kembali setelah Facebook keluar dari bisnis."  

Zuckerberg mengatakan sebenarnya keputusan untuk menutup Facebook ini terlalu sulit, tetapi dia tidak berpikir orang akan marah. "Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar," katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi. "Dan jujur ​​saja, saya pikir itu lebih baik. Tanpa Facebook, orang akan harus pergi ke luar dan membuat teman sejati.  Itu selalu hal yang baik. " 

 Mungkin akan sulit bagi kita jika jaringan sosial ini ditutup, tetapi mungkin ini memang salah satu keputusan yang terbaik untuk diambil bagi orang-orang yang menghabiskan waktunya hanya untuk facebook. Baca juga Fokus Selebrity dan Fokus Dunia.


0 komentar:

Posting Komentar