Loading
FOKUS Menyajikan Ulasan-Ulasan Bernuansa Berita Dan Gaya Hidup Terpercaya

Cara Cepat Hamil

Tips Cara Cepat Hamil  | Cara Cepat hamil - Kok mudah banget yah hamil diluar nikah…?”, “yang nikah kok susah ya punya anak…?”, buat saya pribadi mudahnya terlahir anak dari hubungan yang tidak jelas tentu Allah ingin menunjukkan kalo si pelaku telah “cacat mental”, sementara susahnya mendapatkan anak dari hubungan yang sah justru Allah sedang menguji kesabaran pasangan untuk tetap di jalan yang benar.

Nah untuk cara cepat hamil kebetulan saya mau berbagi beberapa tips cara agar cepat hamil buat bunda nih..., silahkan dibaca dan di pelajari....

1. Tips Cara Cepat Hamil
 ketahui masa subur - Sebagaimana yang kita alami, dalam satu bulan perempuan khan tidak selamanya dalam masa subur khan bun…!!!!, nah masa subur pada bunda ditandai dengan meningkatnya kadar hormon LH, nah dengan kenaikan hormon ini akan mendorong pelepasan sel telur dari ovarium ke tuba falopii, terus cara mengetahuinya….? Tenang bunda, bunda bisa menggunakan alat tes kesuburan (fertility), bunda bisa membelinya di apotik, bunda juga bisa menggunakan metode yang lain, silahkan baca coretan saya tentang cara cepat hamil.
2 Tips Cara Cepat Hamil
 waktu terbaik berhubungan - Kapan waktunya…? tentu saat di mana bunda dalam masa subur, sel telur hanya bisa bertahan selama 24 jam, sementara sperma bisa bertahan selama 48 sampai 72 jam dalam tubuh bunda, waktu terbaik melakukan hubungan bunda masuk masa subur akan memperbesar kemungkinan pembuahan.

3. Tips Cara Cepat Hamil
Gunakan posisi yang tepat -Posisi paling baik adalah dimana posisi bunda berada di bawah, hal ini akan mempermudah pergerakan sperme menuju sel telur.

4. Tips Cara Cepat Hamil
 lakukan dengan kondisi santai - Keadaan emosi akan sangat berpengaruh tidak hanya pada kepuaan pasangan, juga akan berimbas pada hasilnya nanti, luangkan waktu sejenak sebelum melakukan hubungan, bunda dan pasangan bisa bersih-bersih diri seperti mandi, memakai parfum, atau yang lain. Jangan sampai bunda terbebani dengan pikiran “apakah hubungan kali ini akan gagal…?”.

5. Tips Cara Cepat Hamil
frekuensi hubungan - Tidak ada aturan yang pasti tentang hal ini, lho terus kenapa masuk ke tips cepat hamil…? Yang penting jika bunda telah tau masa subur, ada baiknya intensitas hubungan ditingkatkan.

6. Tips Cara Cepat Hamil
Hindari menggunakan KB - Efek penggunaan alat kontrasepsi pada wanita memang sangat berfariasi, kadang-kadang butuh waktu lama untuk mengembalikan kenormalan siklus haid, tapi ada juga begitu berhenti bulan berikutnya kembali normal.
7. Tips Cara Cepat Hamil
 Cek Kesehatan - Sebagian pasangan enggan melakukan cek kesehatan ini, bermacam-macam memang alasannya. Setidaknya jika telah melakukan cek kesehatan, bunda telah mengetahui apa yang harus dilakukan dan apa saja yang harus tidak dilakukan, baik itu dari pola makan, aktifitas atau yang lain.
8. Tips Cara Cepat Hamil
 konsumsi vitamin - Telah terbukti lho bunda vitamin tertentu bisa menjadi tips cepat hamil, seperti vitamin C, D, dan E bisa memperbesar peluang pembuahan, dan untuk bunda ada tambahan, asam folat akan sangan mambantu terjadinya pembuahan.

9. Tips Cara Cepat Hamil
 hindari gangguan kesuburan - Gangguan kesuburan ini bisa terjadi pada bunda serta pasangan bunda, terutama kaum pria penurunan kualitas sperma menjadi penyebab utama, maksudnya kemampuan sperma bertahan di luar tubuh dan kecepatan sperma bergerak ke sel telur.

10 Tips Cara Cepat Hamil
 kurangi konsumsi kafein - Efek kafein pada tubuh adalah penurunan kemampuan menyerap zat besi, so bunda dan pasangan harus menerapkan pola hidup sehat, diantaranya menghindari minuman kopi, teh, dan cola berlebih.

11 Tips Cara Cepat Hamil
Menerapkan pola hidup sehatTips cepat hamil yang ini tidak kalah pentingnya. Diantara pola hidup sehat adalah: berhenti merokok, sudah ada lho bunda peringatan bahaya merokok di tiap bungkusnya. Menghentikan konsumsi alcohol, alcohol dalam jumlah kecil saja bisa menyebabkan kegagalan pembuahan sebesar 50 %, so jangan dekat-dekat ya bunda sama minuman berbahaya seperti ini. Rajin berolah raga, hindari makanan junk food, dan perbanyak konsumsi buah dan sayur.

12. Tips Cara Cepat Hamil
  Tidak banyak bergerak setelah berhubungan - Setelah berhubungan disarankan untuk mengganjal bagian pinggul, hal ini bertujuan untuk memperbesar kemungkinan pembuahan. Tapi sebagian ahli ada yang menafikan factor ini. Tapi yang lebih diperhatikan sama bunda adalah setelah berhubungan jangan membersihkan dengan cairan pembersih vagina, karena bisa jadi menjadi toxic buat sperma.
 
 Baca juga Cara Mengatasi Rasa Mual Saat Hamil
     

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Tips yang lengkap...

Toko Online Ramuan Madura mengatakan...

tipsnya sangat menarik dan bermamfaat.

Toko Online Ramuan Madura mengatakan...

kehamilan adalah hal yang sangat ditunggu-tung oleh setiap pasangan suami istri, karena anak merupan berkah dari tuhan. tips di atas sngat lengkap dan sangat membantu sekali buat saudara2 kita yang mungkin sulit untuk mendapat keturunan. trims ya.....

Dunia Hati mengatakan...

banyan banget bos tips nya...boleh juga ini..

Tips Cara Cepat Hamil

Unknown mengatakan...

terima kasih atas infonya sangat bermamfaat sekali.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

terima kasih ats info nya gan

Posting Komentar