Loading
FOKUS Menyajikan Ulasan-Ulasan Bernuansa Berita Dan Gaya Hidup Terpercaya

RA.One Film India Terbaru Dan Termahal

Film terbaru dari India yang berceritakan tentang superhero Ra.One produksi Bollywood India diputar pertama di London, Selasa (25/10) dan kemudian serentak, Rabu (26/10) diluncurkan di 5.000 bioskop di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Momen ini bertepatan dengan festival Hindu Diwali.

Dalam film ini, bintang utama Shah Rukh Khan berperan menjadi manusia superhero yang memiliki kekuatan gabungan, laksana Spiderman dan Ironman. Selain menjadi pemeran utama, Khan juga menjadi produser film ini. Menurut para penonton yang telah menyaksikan pemutaran perdana film ini, meski cerita tak menarik, namun special effect dalam film ini mendapat pujian berbagai kalangan.

Film yang rencananya akan diputar di 3.500 gedung bioskop di India itu bakal meraup sekitar 70 persen biaya produksi. Biaya promosi film ini saja kabarnya mencapai 30 juta dolar AS. Berbagai media massa dijadikan sarana untuk memasarkan film ini seperti surat kabar, suvenir, video game online, dan aplikasi di iPhone-iPad.

Film Ra.One juga dibintangi aktor-aktor terkenal Bollywood seperti Kareen Kapoor dan Arjun Rampal. Sementara musik ilustrasi digarap Vishal Dadlani dan Skekhar Ravjiani.



0 komentar:

Posting Komentar