Loading
FOKUS Menyajikan Ulasan-Ulasan Bernuansa Berita Dan Gaya Hidup Terpercaya

Tips Agar Disukai Cewek

Tidak selamanya pria itu harus tampan kaya, mempunyai mobil mewah untuk mendapatkan gadis impiannya. Tetapi juga harus tahu dan memahami semua tentang mimpi gadis itu
Pria juga harus tahu apa yang harus dihindari agar tidak salah ketika berhadapan dengan orang yang sedang jatuh cinta atau dapat hadir sendiri kepadanya.





 Ada beberapa tips yang dapat membuat seorang gadis .
  •  Orang itu harus memiliki rasa humor, Selain Anda memiliki selera humor yang baik, tentu saja anak laki-laki juga harus mampu berbicara serius.
  •  Dapat membuat percakapan jadi menarik.
  •  Mampu chatting dengan wajar tanpa buatan.
  •  Anak perempuan biasanya paling seneng jika cowok bisa mengingat kisah gadis itu.
  •  Memberikan respon dari setiap cerita atau perempuan chatting.
  •  Kadang-kadang bertanya.
  •  Memahami keadaan dan kehidupan perempuan sehari-hari.
  •  Para neh yang terakhir biasanya gadis seperti baik dipahami dan ditangani.

Menurut penelitian, ada beberapa tipe pria yang disukai wanita.

1. Komunikatif
Wanita menyukai pria yang komunikatif dan selalu punya bahan percakapan yang menarik. Tentu saja, pria humoris yang plus di mata wanita.

2. Perhatian
Perhatian yang wajar dan tulus bisa membuat wanita merasa dihargai dan dicintai. Ketika disampaikan pada waktu yang tepat, sedikit perhatian bisa meninggalkan kesan yan manis dan tak terlupakan.

3. Pemahaman
Memahami semua tentang pria yang benar-benar menyukai anak perempuan karena anak perempuan biasanya tidak seperti orang yang sama yang protektif.

4. Simpatik
Pria yang simpatik tidak hanya bersikap baik kepada kekasihnya, tapi juga kepada keluarga pacarnya, teman-temannya dan kepada orang lain. Dengan demikian dia membuktikan bahwa dia baik, tidak bertindak, tetapi benar-benar kebiasaan dan alam.

5. Romantis
Pria romantis biasanya bersikap manis, memperlakukan kekasihnya dengan lembut, menyebutnya romantis, memberi bunga pada hari-hari khusus.

0 komentar:

Posting Komentar